Skip to content

Ost. The King 2 Hearts : Tiffany SNSD-Missing You Like Crazy (Romanisasi, terjemahan inggris+indonesia)

November 1, 2012

The King 2 Hearts menurutku adalah salah satu drama korea yang punya cerita yang kuat. Tiap kali nonton aku pasti berasa kebawa sama suasana yang ada di drama itu. Akting Lee Seung Gi sama Ha Ji Won emang gak diragukan lagi. Untuk soundtracknya walaupun gak banyak, tapi bener-bener mencerminkan dramanya. nah ini akau coba tulis lirik salah satu soundtracknya. Aku juga coba terjemahin ke bahasa inggris sama bahasa Indonesia. Mudah-mudahan artinya gak meleset jauh ya. Mudah-mudahan aku bisa nge-post soundtrack yang lainnya. Selamat bernyanyi. Jangan lupa tinggalin commentnya ya.. Thank you, Terima Kasih, Hatur nuhun…

Romanization

 

Nal moreunayo

Naega yeogi inneun iyuneun Keudaende

Nuni shiryeowah

Mareul halsu eomnneyo

Honjaseo baraman bolppun

 

Ireohke gaseum kkeuchiapado

Ireohke sonkkeuchi tteollyeodo

Keudae saenggangman najiyo

 

Michike bogo shipeun saram

Michike deudko shipeun neoye hanmadi

Saranghae, saranghaeyo keudaeneun eodinnayo

Gaseumgipi bakhin geuriun saram keudae

Yeongwonhi kanjikhallaeyo

 

 

Eotteokhannayo?

Chagawotdeon geudaega

Keuraedo bogo shipeoyo

 

Ireohke gaseum kkeuchiapado

Ireohke sonkkeuchi tteollyeodo

Keudae ijeul suga eopseo

 

Michike bogo shipeun saram

Michike deudko shipeun neoye hanmadi

Saranghae, saranghaeyo keudaeneun eodinnayo

Gaseumgipi bakhin geuriun saram

 

 

Naege mal haejwoyo nal kanjik handago

Hayahke jiumyeon andwaehyo

Nae jeonbuwinikka

 

Michike bogo shipeun saram

Michike deudko shipeun neoye hanmadi

Saranghae, saranghaeyo keudaeneun eodinnayo

Gaseumgipi bakhin geuriun saram keudae

Yeongwonhi kanjikhallaeyo

Saranghae saranghaeyo

 

English Translation

 

Don’t you know me?

The reason I’m here is because of you

But my eyes tingle with the cold

So I don’t say anything

I just look toward you by myself

 

Even if the tip of my heart hurts like this

Even if the tip of my hands tremble like this

I can only think of you

 

The person I miss like crazy

The words I want to hear from you like crazy

I love you, I love you, where are you

The person I long for, who is deeply stuck in my heart

I want to cherish you forever

 

What do I do?

You were so cold to me

But I still miss you

 

Even if the tip of my heart hurts like this

Even if the tip of my hands tremble like this

I still can’t forget you

 

The person I miss like crazy

The words I want to hear from you like crazy

I love you, I love you, where are you

The person I long for, who is deeply stuck in my heart

 

Please tell me that you cherish me

Please don’t blankly erase me

Because you are my everything

 

The person I miss like crazy

The words I want to hear from you like crazy

I love you, I love you, where are you

The person I long for, who is deeply stuck in my heart

I want to cherish you forever

I love you, I love you

 

Indonesian Translate

 

Kau tak mengenalku?

Alas an mengapa aku disini adalah karenamu

Tapi mataku menggigil karena dingin

Sehingga aku tak dapt mengatakan apapun

Aku hanya melihatmu dari diriku

 

Meski ulu hatiku tersakiti seperti ini

Meski ujung tanganku bergetar seperti ini

Aku hanya bisa memikirkanmu

 

Orang yang tergila-gila kurindukan

Kata-kata yang tergila-gila ingin kudengar darimu

Aku mencintaimu, aku mencintaimu, kau dimana?

Orang yang lama kutunggu, yang berdiam di hatiku

Aku ingin menyayangimu selamanya

 

Apa yang harus kulakukan?

Kau begitu acuh padaku

Tapi aku tetap merindukanmu

 

Meski ulu hatiku tersakiti seperti ini

Meski ujung tanganku bergetar seperti ini

Aku hanya bisa memikirkanmu

 

Orang yang tergila-gila kurindukan

Kata-kata yang tergila-gila ingin kudengar darimu

Aku mencintaimu, aku mencintaimu, kau dimana?

Orang yang lama kutunggu, yang berdiam di hatiku

 

Tolong katakana kau menyayangiku

Tolong jangan menyingkirkanku

Karena kau adalah segalanya untukku

 

Orang yang tergila-gila kurindukan

Kata-kata yang tergila-gila ingin kudengar darimu

Aku mencintaimu, aku mencintaimu, kau dimana?

Orang yang lama kutunggu, yang berdiam di hatiku

Aku ingin menyayangimu selamanya

Aku mencintaimu, aku mencintaimu

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

